Friday, January 17, 2014

UNINTENDED CHOICE - SOULMATE

JODOH

Yang dikatakan jodoh adalah orang yang terikat jalinan suci pernikahan, kemudian menjadi tenang, dan semakin baik, lalu tetap dalam keadaan saling melengkapi sampai kembali kepada Allah SWT (sampai meninggal).

- Kadang seseorang tidak bertemu dengan pasangannya sehingga tetap hidup sendiri walau usia terus beranjak. Mungkin ia bertanya, "Kapan aku bertemu jodohku?"
- Kadang seseorang tela...
h menikah, mengalami suka duka bersama, lalu mereka bercerai dengan suatu alasan. Mungkin ia bertanya, "Sebenarnya, siapa jodohku?"
- Kadang seseorang hidup bersama dengan pasangannya, namun tanpa pernikahan yang sah. Sebaiknya ia bertanya pada diri-sendiri, "Mungkinkah Tuhan merestui percintaanku dengannya? Bukankah aku ingin tetap bersama dia di Surga?"
- Kadang seseorang sudah menikah secara sah, hidup bersama sampai tua, anak cucunya sudah dewasa dan berkeluarga semua. Lalu salah satunya berselingkuh dan mempunyai kecenderungan hati ke pria lain atau wanita lain, sehingga yang satu setia, yang lain pengkhianat. Mungkin kita perlu bertanya, "Mungkinkah mereka bertemu lagi di Surga?"
See More

No comments:

Post a Comment