Tuesday, April 19, 2011

A LETTER TO BELLE


SURAT UNTUK BELLE

Hatimu yang berdusta akan menyesali semua yang telah terjadi di antara kita. Hatimu yang berkhianat akan membuatmu menangis. Kamu akan menangis, dan terus menangis, dan kamu akan sangat ingin bisa tidur. Namun, kamu tak akan bisa tidur, karena aku telah jauh darimu dan kamu akan kehilangan orang yang telah kamu sakiti. Kamu tak akan bisa tidur nyenyak dan kamu akan selalu terbangun di tengah malam oleh karena hatimu yang telah berkhianat.

Di saat-saat tertentu, kamu akan menangis sendirian. Dan tatkala kekasihmu bertanya tentang apa yang terjadi, kamu tak akan pernah bisa menjelaskannya. Semua itu karena hatimu telah berkhianat padaku. Di saat kamu merenung sendirian, kamu akan memanggil namaku secara tak sengaja, dan kekasihmu akan bertanya padamu tentang apa yang baru saja kamu ucapkan. Tapi sekali lagi, kamu tak akan pernah bisa menjawab pertanyaan itu karena kamu tahu kamu telah terjatuh dalam jurang dusta dan kebohongan.

Belle, sadarilah bahwa apa yang telah kamu lakukan selama ini tak ada artinya sama sekali. Tuhan selalu memberi kebahagiaan kepada setiap orang tanpa kecuali. Lalu mengapa kamu mencoba untuk menyakitiku padahal kamu tahu bahwa aku tetap akan bahagia karena Tuhan memberikan kebahagiaan itu padaku? Suatu saat kamu akan sangat mengharapkan cinta yang telah kau campakkan. Waktu akan membuktikan bahwa pengkhianatan hanya menyebabkan kesedihan. Hatimu yang mendua akan mengatakan hal itu padamu..


Cikarageman, Juni 2010
MALIQUE

No comments:

Post a Comment