Wednesday, February 16, 2011

HAVE GOOD DREAMS

Sebenarnya Abi masih punya cita2 bersama Honey. Semoga dikabulkan ma Allah, dan Honey juga rela. Abi pengen bekerja buat keluarga yang baik, tidak merendahkan keluarga, dan lebih dari satu pekerjaan. Yang satu bekerja sebagai orang yang digaji. Yang lainnya sebagai orang yang menggaji, seperti Honey. Mungkin dengan membuka kursus bahasa inggris dan yang sejenisnya. Lalu satu lagi sbg freelance, spt fotografer dan pengelola blog di internet. Kalu semua itu terwujud, insyaallah sudah lebih dari cukup untuk membiayai kebutuhan keluarga. Karena dari situ, akan muncul cabang2 bisnis yang lain.
Setelah itu Abi ingin pergi haji ma Honey sebagai rukun Islam yg ke-5. Suatu saat insyaallah diberikan kemudahan bagi kita untuk menunaikannya.
Abi selalu berdoa semoga kita bisa menjadi teladan dan acuan bagi masyarakat dalam menjalani hidup. Semoga segala ketidakaturan kita selama ini segera berubah menjadi keteraturan, sehingga masyarakat senang melihat kita dan kehidupan kita dan keturunan kita.
Namun ada satu hal yang mungkin Abi ingin Honey mengetahuinya. Abi juga berdoa, jika suatu saat Abi sudah waktunya menghadap kepada Allah, semoga Abi sedang berada di Madinah. Tapi Abi butuh kerelaan Honey atas keinginan Abi tersebut. Jika Honey tidak rela, Abi tidak akan berdoa seperti itu lagi.
Abi ingin melihat Shaelyn menikah dengan pria yang beriman, baik dan berbudi pekerti mulia. Karena hanya pria seperti itulah yang tidak akan pernah mempunyai niat buruk pada Shaelyn apapun cobaan yang mereka alami. Jika pria itu sedang dalam keadaan senang, maka ia akan sangat mencintai Shaelyn dgn berbagai bentuknya. Namun jika pria seperti itu sedang dalam keadaan tidak senang, dia tidak akan punya niat menjerumuskan Shaelyn.

No comments:

Post a Comment