Friday, April 1, 2011

CERITA CINTA


CERITA CINTA

“Dari mana harus kumulai untuk bercerita tentang betapa kuatnya sebuah cinta? Tentang cerita cinta yang manis yang usianya lebih tua daripada sejarah lautan? Yang kebenarannya sangat sederhana dan mudah dimengerti. Dan Itulah cinta yang ia persembahkan untukku. Dari mana harus kumulai?

Ku masih ingat saat pertama kali ia menyapaku. Ia tak sadar bahwa ia telah memberiku hidup yang bermakna. Ia telah mengisi kekosongon di sudut hatiku. Ia telah menguasai hatiku dengan cinta yang tak bisa diisi oleh orang lain selain dirinya. Ia datang padaku, memasuki hidupku dan membuat segalanya menjadi baik. Ia telah mengisi hatiku dengan mimpi-mimpi indah walaupun aku tak tahu kapan mimpi itu jadi kenyataan.

Ia mengisi hatiku dengan penuh keindahan, dengan irama cinta, dengan lagu-lagu malaikat. Ia memenuhi hatiku dengan mimpi-mimpi liar. Dengan cintanya yang begitu kuat, aku tak akan merasa sendiri lagi. Kemana pun aku pergi, aku tak akan merasa kesepian lagi. Dengannya yang selalu berada di sisiku, bagaimana bisa aku merasa sendirian? Setiap kali aku ingin menggandengnya, tangan itu selalu ada untuk kupegang dan kudekap.

Kapan cinta ini akan berakhir? Bisakah cinta diukur dan dihitung berdasarkan waktu? Aku tak bisa menemukan jawabannya sekarang, tapi aku tahu aku akan selalu membutuhkannya sampai semua bintang di langit runtuh. Dan ia akan selalu ada untukku.”


Itulah terjemahan secara bebas dari ‘LOVE STORY’-nya Andy Williams. Mirip dengan cerita cinta yang kualami, dan kukira juga dialami oleh sebagian orang didunia. Yang jelas, keunikan setiap cerita member kesan yang berbeda bagi setiap orang.

Siapapun yang mempunyai pengalaman mirip, silahkan beri komentar terhadap postingan ‘CERITA CINTA’. Insyaallah aku akan memberikan komentar balik atau respon yang menarik.


Cikarageman, 20 Maret 2010
MALIQUE

No comments:

Post a Comment