Friday, January 17, 2014

DON JON

DON JON

Adalah film drama dewasa, yang bercerita tentang seorang laki-laki (dari keluarga Italia) yang sedang berusaha mencari pasangan untuk diajak menikah. Dia terkenal, baik hati, mudah bergaul, dan memiliki tubuh atletis. Dia laki-laki yang berada, walau tidak kaya raya, dan ia seorang yang taat beragama. Di awal perkenalannya dengan seorang perempuan cantik, hampir semua orang menyetujuinya ...
dan menganggap baik perkenalan mereka, termasuk para sahabat dan keluarganya. Namun ada satu orang tidak menunjukkan kebahagiaan, walau juga tidak menunjukkan kebencian, yaitu adik perempuan si laki-laki.

Waktu berlalu dengan suka duka. Namun si perempuan lebih banyak menuntut daripada memberi perhatian, sehingga pada batas kesabaran si perempuan, si laki-laki ditinggal dengan alasan: si laki-laki memiliki hobi yang memalukan.

Si laki-laki pun stres, marah-marah, dan mencari pelampiasan negatif. Sampai dia bertemu dengan seorang wanita setengah baya yang dengan rendah hati memberikan masukan-masukan. Wanita itu membimbing sedikit demi sedikit apa yang harus dilakukan dan apa yang sebaiknya dihilangkan. Akhirnya laki-laki itu bisa berubah, malah dengan senang hati ia berubah menjadi lebih baik. Lalu, ia menemui perempuan yang telah meninggalkannya untuk minta maaf dan menceritakan perubahan dirinya. Namun perempuan itu dengan sombong berkata, "Percuma, kamu tidak mungkin berubah, dan aku tidak percaya lagi padamu. Mulai sekarang, jangan hubungi aku lagi." Lalu ia pergi lagi. Laki-laki itu tersenyum, karena dia memang tidak berniat kembali lagi pada perempuan egois itu.

Sekarang dia tahu, bahwa kebahagiaan dirinya tidak disebabkan kecantikan perempuan, bukan pada uang yang dia miliki, bukan pula pada kemewahan yang menjadi gaya hidup perempuan. Ya, dia bahagia bisa menuruti kemauan perempuan yang ia cintai. Tapi bahagia itu akan hilang di saat kemauan perempuan yang ia cintai berubah menjadi penuntutan yang berlebihan. Cinta yang ia bangga-banggakan kepada para sahabat dan keluarganya, kini telah sirna. Laki-laki itu adalah Don Jon.
See More
Like · · Promote ·

No comments:

Post a Comment