Friday, January 17, 2014

WOLVERINE

WOLVERINE

Manusia dengan tangan berkuku baja bagai serigala. Dia mempunyai gen regenerasi yang sangat baik. Hal itu adalah karunia dari Tuhan baginya. Dengan demikian dia tidak bertambah tua, dan selalu segera menyembuhkan diri jika dia terluka. Bahkan ketika peristiwa pengeboman Nagasaki atau Hiroshima di Jepang oleh Amerika, dia berada di lokasi. Badannya sempat terbakar sehingga kulit di selur...
uh tubuhnya luruh dan terlihat daging dan ototnya. Dan ia menolong seseorang tentara Jepang yang tidak mau pergi saat bom dijatuhkan.

Puluhan tahun berlalu. Dia masih seperti dulu, tidak bertambah tua. Dia bertemu dengan perwira Jepang yang dulu ditolong, yang sekarang menjadi salah satu orang terkaya di Jepang. Namun pertemuan kali ini dipenuhi permusuhan, karena Perwira itu ingin mengambil gen Wolverine agar ia kembali muda dan tidak sakit-sakitan. Alhasil perkelahian dan pertempuran antara Wolverine dengan orang-orang Jepang itu tak terelakkan.

PESAN MORAL:
- Jangan terlalu mudah percaya pada orang yang berbuat baik pada kita.
'- Tidak selamanya niat baik selalu mendapat balasan positif dari orang yang kita perlakukan baik.
'- Percayai hati nuranimu melebihi percayamu pada mata dan telingamu.
'- Pada akhirnya, setiap kejahatan akan kalah juga jika kita sungguh-sungguh mau mengalahkannya.
- Tidak selamanya orang yang berbuat kesalahan akan terus mengulangi kesalahannya. Ada saatnya dia menyesal dan berubah.

No comments:

Post a Comment