Friday, January 17, 2014

RAHASIA KEHANCURAN BANGSA ATAU NEGARA

RAHASIA YANG TIDAK BISA DIMANIPULASI

Ada suatu rahasia di balik kehancuran suatu bangsa atau negara. Rahasia itu disebut rahasia karena pada umumnya masyarakat tidak tahu, bahkan mereka tetap tidak sadar di saat rahasia itu dibuka kepada mereka. Rahasia itu adalah BAHWA penyebab hancurnya suatu negara adalah golongan penguasa dan golongan rakyat, mayoritas sama-sama mati hati nuraninya; yaitu gol...ongan kaya dan golongan miskin secara mayoritas sama-sama mati hati nuraninya.

Bukti bahwa kedua-duanya telah mati hati nuraninya:
- Mereka berdua sama-sama tidak menjalankan perintah Allah dan Rasul-Nya.
- Jika penguasa dikritik, dia murka. Sebaliknya jika rakyat dizalimi, mereka menyumpahi, mencela, berkata-kata buruk seolah-olah mereka berbalik menzalimi penguasa.
- Jika penguasa berlaku baik, tidak dihargai; jika penguasa memberi nasihat baik, tidak didengarkan.
- Sebaliknya, jika rakyat menjerit karena menderita, penguasa pura-pura tuli dan buta.
- Mereka berdua sama-sama keras kepala, dan ingin menyelesaikan segala permasalahan di antara mereka dengan cara mereka masing-masing.
- Mereka lupa pada ALLAH.

Dan rahasia ini tidak bisa dimanipulasi. Selama mereka tidak mau berubah, tetap akan hancur bangsa itu. Dan jika rakyat masih suka mengumpat dan menyumpah serapah, Allah juga tidak akan mendengarkan mereka. Bahkan setelah mereka tahu rahasia ini, mereka tidak serta merta akan mendapat pertolongan Tuhannya, sampai sikap dan perilaku mereka berubah sampai ke dalam hati. Makanya, jangan heran kita jika melihat rakyat yang susah semakin susah. Selain disebabkan ulah penguasa yang zalim, juga disebabkan kelakuan buruk mereka sendiri.
See More

No comments:

Post a Comment