Friday, April 15, 2011

BACK TO ME


KEMBALILAH PADAKU

Kembalilah padaku, Sayang. Aku akan sangat kesepian. Cepatlah, kembalilah padaku, Sayang. Oh, Sayang, kembalilah padaku karena aku adalah milik-Mu. Kembalilah padaku karena aku hanya menginginkan-Mu. Kembalilah. Pulanglah ke hatiku.

Oh, Sayang, janganlah pergi meninggalkanku sendiri. Jika aku pernah menyakiti-Mu, maafkanlah aku. Maafkanlah aku dan tolong katakan bahwa Kamu milikku. Tolong, kembalilah wahai Kekasihku yang menawan. Kembalilah ke tanganku, kulitku, kakiku, bibirku, dan hatiku.

Jangan tinggalkan aku terlalu lama. Jangan biarkan hati ini menangis dan kesepian setiap malam. Jangan biarkan hati ini mati kekeringan, karena tak pernah Kamu sirami dengan air kasih sayang, karena tidak pernah Kamu kecup dengan ciuman cinta. Kembalilah, dan pulanglah ke hatiku.

Aku memang ceroboh sehingga Kamu mungkin marah padaku, dan aku tak pernah menyadarinya. Mungkin aku telah berulang kali membuat-Mu cemburu dan aku menganggap itu bukan masalah besar. Aku tak menyadari bahwa Kamu sangat pencemburu. Aku sangat senang ketika Kamu mencemburui aku pada waktu aku cenderung kepada yang lain. Tapi Sayang, tegurlah aku dengan kelembutan sehingga hatiku yang lemah ini tak berontak dan membuat-Mu marah.

Sayang, janganlah Kamu tinggalkan aku. Aku sudah tak mempunyai apa-apa lagi untuk kupertahankan. Hanya Kamu yang selama ini membuatku bertahan. Hanya Kamu yang selama ini membantuku menghadapi berbagai permasalahan. Ketika aku tak tahan menghadapi cobaan, hanya kepada-Mu hati ini tak merasa malu untuk menumpahkan air mata. Hanya kepada-Mu aku mencurahkan isi hati yang terdalam tak takut dikhianati.



Cikarageman, Juni 2010
MALIQUE

No comments:

Post a Comment